Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Waru-Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Minyak Kemiri/ Aleurites Moluccana Oil/ Candlenut Oil/ Kukui Oil, mengatasi rambut rontok, botak, penumbuh rambut

Minyak Kemiri/ Aleurites Moluccana Oil/ Candlenut Oil/ Kukui Oil, mengatasi rambut rontok, botak, penumbuh rambut

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
77 kali
Harga
Rp. 150
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Minyak Kemiri/ Aleurites Moluccana Oil/ Candlenut Oil/ Kukui Oil, Mengatasi Rambut Rontok, Botak, Penumbuh Rambut

Kami Memproduksi Minyak kemiri / Aleurites moluccana/ Candlenut, 100% Murni. Dengan menggunakan teknologi moderntanpa bahan campuran kimia dan tanpa bahan campuran apapun, sehingga kemurniannya, kandungan vitamin dan gizinya tetap terjaga. Manfaat minyak kemiri: bumbu masak, penyedap rasa, pijat spa/ menghaluskan dan mengencangkan kulit, mengatasi kulit kering dan pecah-pecah, perawatan rambut. Mulai dari Rambut Kusam, Rambut Bercabang sampai dengan penumbuh rambut buat anda yang mengalami kebotakan. 1. Menyuburkan Rambut dan mengatasi ketombe 2. Mencegah kerontokan rambut 3. Menguatkan akar rambut 4. Menghitamkan rambut 5. Sangat baik untuk rambut kering dan mekar hubungi. 031-8671894, 8671896 minimal order 100 liter, juga melayani eceran. CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK Oleskan minyak kemiri / Moluccana oil / kukui oil / aleurites oil / candlenut oil di kulit kepala hingga rata. Kemudian biarkan sampai 30 menit / 60 menit. lalu bilas dengan sampo.lakukan diwaktu anda mau kramas sehingga tidak butuh waktu tertentu.pemakaian 3 - 10 kali anda sudah bisa merasakan berkurangnya RAMBUT RONTOK secara alami. Minyak kemiri banyak mengandung vitamin E alami .Vitamin E alami adalah nutrisi yang dibutuhkan akar rambut untuk memperkuat daya cengkram pada kulit. sehingga. kekurangan vitamin E alami akan mengakibatkan rambut tidak subur dan mudah rontok / rambut rontok. Pada dasarnya vitamin E alami tidak bisa di produksi oleh tubuh, sehingga asupan vitamin E alami dari luar sangat di butuhkan untuk rambut dan kulit.asupan nutrisi vitamin E dari luar salah satunya minyak kemiri . Rambut rontok adalah masalah terbesar jutaan wanita di Indonesia, budaya pemakaian bahan kimia, tehnik perawatan dan polusi penyebab terbesarnya, sehingga daya serap vitamin E pada akar rambut semakin berkurang. kekurangan asupan nutrisi vitamin E pada rambut membuat daya cengkram rambut di kulit melemah, bahkan hilang, sehingga rambut mudah rontok. Salah satu solusinya adalah memakai minyak kemiri secara rutin dan teratur sebagai preventif / pencegahan dan perawatan / treatment secara alami yang aman. lakukan 3 kali seminggu untuk pengobatan rambut rontok dan 1 atau 2 kali seminggu untuk perawatan. Vitamin E alami yang terdapat pada minyak kemiri / kukui oil / moluccana oil mampu mempengaruhi pasokan darah dalam kulit kepala untuk menjaga folikel rambut yang berada di akar rambut tetap hidup dan memperoleh nutrisi dengan baik , sehingga rambut dapat tumbuh dengan baik dan sehat, akibatnya dapat mengurangi rambut rontok. Vitamin E alami pada minyak kemiri / moluccana oil / kukui oil mampu menembus membran sel manusia, yang kemudian akan bekerja melindungi dari kerusakan sel.
Tampilkan Lebih Banyak